Motivasi Kapolres Batu Bara Kepada Bhabinkamtibmas

kapolres batu bara

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Sebagai garda terdepan pengemban tugas sehari-hari yang berinteraksi langsung kepada masyarakat, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH, MH memberikan bantuan sosial serta motivasi kepada Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Batu Bara. Rabu, (15/9/2021), di halaman Mapolres Batu Bara.

Tak luput dari perhatian Kapolres bersama Wakapolres Batu Bara, juga memberikan bantuan sosial kepada para Pekerja Harian Lepas (PHL) yang sehari-hari membantu pekerjaan para Personil Polres Batu Bara.

kapolres batu bara

Infromasi yang dihimpun Kapolres AKBP Ikhwan didampingi Wakapolres Kompol Rudy Candra mengatakan Bhabinkamtibmas diharapkan agar melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga ke pelosok masing-masing desa.

“Apabila ada kendala dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar segera berkoordinasi kepada pimpinan agar cepat dievaluasi.” Ungkapnya.

Selanjutnya Kompol Rudy Candra pada saat memberikan bantuan mengatakan kita patut berterimakasih karena Kapolres terus perhatian kepada seluruh Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Batubara. “Saya yakin kalian semua lelah, tetap terus semangat demi Bangsa dan Negara, semoga pandemi virus di Negeri ini segera berakhir.” Harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakapolres Kompol Rudy Candra, juga melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor Dinas personil Polres Batu Bara guna mendukung pelayan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Polsek Pulau Raja Monitoring di 2 SPBU Antisipasi Kelangkaan BBM Solar

Pemeriksaan kendaraan bermotor kedinasan bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Batu Bara, sehingga dalam kondisi siap untuk digunakan pada setiap kesempatan.

(Ridwan)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *