Melalui Gasuling Damas, Personil Polsek Bandar Pulau Sampaikan Pesan Kamtibmas

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan melaksanakan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Jumat (8/4/2022).

Bertempat di Masjid Muhajirin Desa Perkebunan Bandar Pulau, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Gasuling Damas ini dilaksanakan oleh Personil, Aiptu Safrizal Amri.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Aiptu Safrizal Amri membagikan masker kepada Jamaah yang tidak menggunakan masker serta menyampaikan pesan Kamtibmas, untuk tertib berlalu lintas dan bijak menggunakan media sosial serta mematuhi Protokol Kesehatan, sesuai dengan peraturan yang telah diterapkan Pemerintah.

“Gasuling Damas ini merupakan program rutin setiap harinya sebagai bentuk Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat serta menindaklanjuti perintah arahan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H,” ucap
Kapolsek Bandar Pulau, AKP ER. Ginting, S.H, M.H.

Menurutnya, kehadiran Polisi tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum saja.Tetapi lebih dari itu, Gasuling Damas ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat maupun Tokoh Agama,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Melalui Opung Miduk Personel Polres Labuhanbatu Ajak Para Lansia Untuk Tidak Takut di Vaksin

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *