Ad Widget

Ribuan Orang Berkumpul Doakan Donald Trump Jelang Pilpres AS 2020

Ad Widget
Presiden-AS-Donald-Trump.jpg
Presiden-AS-Donald-Trump.jpg

AS-Pojokredaksi.com-Ribuan orang memadati National Mall di pusat kota Washington DC pada Sabtu 26/9 waktu setempat, untuk berdoa dan menunjukkan dukungan mereka kepada Presiden Donald Trump.

Dikutip dari AP, Minggu,27/9, pawai yang membentang dari Lincoln Memorial ke U.S. Capitol, diadakan hanya beberapa jam sebelum Trump mengumumkan calon hakim konservatif untuk Mahkamah Agung.

Beberapa di antara pendukung itu memakai topi merah dengan kata-kata “Let’s Make America Godly Again,” plesetan dari topi MAGA (Make America Great Again) khas Trump.

Sementara itu, Wakil Presiden Mike Pence, datang dan berbicara dari tangga gedung Lincoln Memorial. Ia datang untuk menyampaikan salam dan terima kasih dari Trump serta meminta mereka untuk berdoa bagi calon Mahkamah Agung yang baru.

Pawai tersebut diorganisir oleh Pendeta Franklin Graham, seorang Evangelis konservatif terkemuka sekaligus pendukung Donald Trump. Banyak di antara kerumunan itu tampaknya adalah mahasiswa dari Liberty University di Virginia.

Setelah pawai usai, Donald Trump secara resmi mengumumkan tentang pilihannya untuk mengisi posisi Hakim Agung baru AS sebagai pengganti Ruth Bader Ginsburg. Pemilihan itu dilaksanakan di Rose Garden, dan Gedung Putih memilih Amy Coney Barret untuk mengisi posisi tersebut.

(Wiliam M)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *