Jaga Situasi Kamtibmas, Personil Sat Samapta Polres Asahan Lakukan Patroli

Asahan, POJOKRESAKSI.COM – Personil Polres Asahan yang dipimpin KBO Samapta Polres Asahan, Ipda Boris R. Pardosi, S.H melaksanakan Patroli Kendaraan Sepeda Motor dalam monitor situasi Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan, di tempat keramaian/pasar, di pusat Kota Kisaran, Rabu (13/4/2022).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan, bahwa tujuan dari Patroli tersebut selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas sekaligus melakukan kegiatan memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan ini, Personil memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk menerapkan 3M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak di masa pandemi Covid-19,” ucap AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H.

Kapolres juga mengatakan, Personil melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan penyeberangan kendaraan, agar mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini diharapakan dapat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Personil Kepolisian diteditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kasat Samapta Polres Asahan Gasuling Damas di Masjid Nurul Amin

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *