Vaksinasi Presisi Polda Sumut 1000 Dosis di Sat Lantas Polres Asahan Disambut Antusias Masyarakat

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Satuan Lalulintas, Polres Asahan melaksanakan program Vaksinasi Presisi yang diinisiasi Polda Sumut, di halaman kantor Sat Lantas, Jalan HOS Cokroaminoto No. 47 Kisaran, Jum’at (10/12/2021).

Kasatlantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, S.I.K saat ditemui Wartawan disela-sela kegiatan mengatakan, sebanyak 1000 dosis Vaksin merk Sinovac disediakan bagi seluruh masyarakat yang belum atau sudah mendapat suntikan, baik itu tahap I maupun tahap II.

“Hingga pukul 11:29 Wib, sekitar 600-an peserta telah mendapat suntikan Vaksin. Kita optimis target 1000 dosis akan tercapai hingga jelang sore. Jelang pukul 12.00 wib kita Isoman sejenak, usai shalat Jum’at (bagi muslim), kita akan lanjut lagi”, ucap AKP Jodi Indrawan, S.I.K.

Kasat Lantas juga mengingatkan, agar pelaksanaan kegiatan tetap mentaati disiplin Protokol Kesehatan 5M sesuai anjuran Pemerintah. Disamping itu, kita semua secara bersama-sama harus mendukung dan mensukseskan capaian target 70 % jumlah peserta Vaksin, supaya pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan dan Vaksinasi, adalah kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekali lagi ditegaskan, semua jenis vaksin aman, halal dan yang pasti gratis”, pungkasnya.

Dari pantauan wartawan dilokasi, antusiasme warga dan masyarakat yang berada diseputaran Kota Kisaran mengikuti proses Vaksinasi tersebut sangat ramai, disamping tetap menjalankan disiplin Protokol Kesehatan 5M dengan ketat (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi).

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Pulau Raja Kawal Gebrakan Pencapaian Vaksinasi 40% Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *