Safari Ramadhan Hari ke-3, Wakil Bupati Asahan Kunjungi Masjid Syuhada

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si di Hari ke-3 pelaksanaan Safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Asahan kembali melakukan Kunjungan Safari Ramadhan 1443 H sekaligus Sholat Dzuhur berjamaah, di Masjid Syuhada Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Rabu (13/4/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Asahan mengajak Umat Islam, untuk saling berbagi, peduli terhadap sesama dan selalu menjaga kerukunan antar Umat Beragama.

Taufik juga menekankan pentingnya silaturahmi, guna meningkatkan kerukunan warga dan kepedulian warga terhadap sesama.

“Selama bulan Ramadhan makmurkan Masjid-masjid, tanamkan sikap toleransi dan saling peduli di lingkungan masyarakat,” ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati berharap semoga silahturahmi tetap terjalin dan mari kita saling berbagi juga peduli serta selalu jaga Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah masyarakat, tetap laksanakan Protokol Kesehatan serta terus melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Syuhada kali ini, Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan kepada BKM Masjid Syuhada berupa Kipas Blower dan Uang Tunai sebesar 2 juta Rupiah.

Sementara itu Ustadz Aswiluddin Rambe dalam Tausiahnya mangatakan, bahwa bulan suci Ramadhan merupakan sebuah momentum bagi Umat Muslim, untuk meningkatkan Taqwa kepada Allah SWT serta meningkatkan tali silaturrahmi antar sesama, sehingga kesempatan ini harus benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Simpang Empat, Umar Simangunsong beserta unsur Forkopimcam dan jajarannya, Kepala Desa Sipaku Area, Abdul Paya Harahap dan para Jamaah Mesjid Syuhada Desa Sipaku Area.

Baca Juga :  Seberapa Penting Vitamin C Bagi Tubuh

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *