Ciptakan Rasa Aman, Polsek BP. Mandoge Gelar Patroli Asmara Subuh

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek BP. Mandoge, Polres Asahan melakukan Patroli Asmara Subuh, di wilayah hukumnya, Kamis (14/4/2022).

Patroli tersebut dilakukan oleh Personil Aipda J. Manurung dan Bripka Agus Budiman dengan menyasar lokasi, di Jalan lintas BP. Mandoge.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengatakan, Patroli Asmara Subuh tersebut merupakan kegiatan rutinitas selama bulan suci Ramadhan 1443 H sebagai bentuk pelayanan, untuk menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat saat pelaksanaan Sholat Subuh.

“Kita ingin masyarakat nyaman saat melaksanakan Ibadah,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, Patroli tersebut rutin dilaksanakan untuk menyatukan masyarakat sekaligus mencegah terjadinya dan mengantisipasi Asmara Subuh, dikalangan muda-mudi.

“Kita juga mengantisipasi perilaku kenakalan remaja, tawuran antar kelompok, bermain petasan serta aksi balap liar,” sebutnya.

Kapolres menambahkan, bahwa pada Patroli tersebut Personil juga mendatangi tempat-tempat yang dinilai rawan aksi kejahatan, terutama 3C.

“Selama Patroli, kegiatan berlangsung aman dan kondusif serta tidak ada ditemukan anak muda seperti balapan liar atau tawuran yang mengganggu aktivitas masyarakat,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Patroli Polsek Taktakan, Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *