Bhabinkmatibmas Polsek Sei Kepayang Giat Komidamas di Gereja HKBP Pardomuan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menjalin komunikasi, guna mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Sei Kepayang, Polres Asahan melaksanakan kebaktian Kotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) bersama masyarakat Kristiani, Minggu (5/6/2022).

Kegiatan Komidamas tersebut dilakukan oleh Personil Bhabinkmatibmas, Aiptu EH. Sitorus dan Bripka Efran Manurung, di Gereja HKBP Pardomuan Desa Pertahanan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan.

Pada kegiatan itu, Bhabinkamtimas menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolres Asahan, agar para Jemaat dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai, untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme dan jangan mudah terhasut oleh kelompok-kelompok yang bertentangan dengan Pemerintah.

Bhabinkmatibmas juga menghimbau kepada para Remaja Gereja, agar selalu menjauhi Narkoba, kemudian tertib berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Terpisah, Kapolsek Sei Kepayang,
AKP Sabran MP, S.H berharap dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

“Kegiatan Ibadah Komidamas ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas, untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Sei Kepayang,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Sei Kepayang Giat Patroli Pos Kamling Barokah

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *