Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi di Desa Sukamekar

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi tahap pertama di desa Sukamekar yang bertempat di Kantor Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Rabu (28/7/2021).

“Kegiatan Vaksinasi tahap pertama hari ini diselenggarakan di desa Sukamekar. Sasarannya Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat di desa tersebut,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken berharap dengan vaksin ini masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukamekar segera bebas dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah,” tambah Miken.

Adapu personil yang bertugas di desa Sukamekar dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH,MH dengan 12 personil, Personil TNI 5 orang dan Nakes Puskesmas Sukawangi 15 orang.

Kegiatan vaksin yang diselenggarakan atas kerja sama dengan Puskesmas Sukawangi ini, menargetkan 1000 orang untuk mendapatkan vaksin. Data yang dihimpun Pojokredaksi.com, yang sudah mendapat vaksin 230 orang.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut juga memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polres Fakfak Buka 6 Gerai Vaksin, 294 Orang Berhasil Divaksinasi Peran Keluarga Sangat Penting Dalam Pencegahan Covid-19

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *