Percepatan Pencapain 70%, Polsek BP Mandoge Vaksinasi DDS di Malam Hari

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka percepatan pencapaian 70 % Vaksinasi Kabupaten Asahan, Polsek Bandar Pasir Mandoge bersama Tim Relawan BP. Mandoge dan UPTD Puskesmas BP. Mandoge melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Door to Door, di Dusun V dan Dusun XI, Desa BP. Mandoge, Kamis (16/12/2021), sekira pukul 20:00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat BP. Mandoge, Muliadong Sitorus, S.H, Kapolsek BP. Mandoge, AKP Juni Hendrianto, Plt. Kapuskesmas BP. Mandoge, Sukini Sinaga, Kanit Intelkam Polsek Mandoge, Aiptu M. Sinaga, personil Bhabinkamtibmas, Aipda Suhardi, Babinsa, Serka P. Marpaung, Koramil 14 BP. Mandoge, Serda Sudarman dan Kadus V,VI dan XI Desa BP. Mandoge.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek BP. Mandoge, AKP Juni Hendrianto mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi dilakukan dengan cara stationer, mobile dan dari rumah kerumah warga yang tujuannya untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan pencapaian 70 % Vaksinasi Kabupaten Asahan.

“Sebanyak 16 warga yang telah diberikan Vaksin Dosis I jenis Sinovac sumber Vaksin dari Polri, sedangkan masyarakat yang diberikan suntik vaksin Dosis II sebanyak 2 orang, yang sumber Vaksin dari TNI,” ujar AKP Juni Hendrianto, Jumat (17/12/2021).

Kepada warga yang telah di Vaksin, Kapolsek menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Diharapkan dengan terlaksananya
percepatan pencapaian 70 % Vaksinasi ini, semoga dapat secepatnya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek BP. Mandoge Amankan Pengedar Sabu 1.37 Gram

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *