Kanit Binmas Polsek BP. Mandoge Himbau Orangtua Murid Dukung Program Pemerintah

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek BP Mandoge, Polres Asahan, AKP Juni Hendrianto yang diwakili oleh Kanit Binmas, Aiptu E. Simorangkir menghadiri kegiatan sosialisasi Vaksinasi program Pemerintah, dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Rabu (2/1/2022).

Bertempat di lokasi SD.Negeri 010113 Desa BP. Mandoge, Kec.lamatan BP. Mandoge, Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut juga dihadiri Korwil Kecamatan BP. Mandoge, Andi Sitorus, S.pd, Kasek SD N 010113, Farida Haryani Manurung, Plt Ka. Puskesmas serta dr. Irma Manurung dan para undangan dari orangtua murid.

Mewakili Kapolsek BP Mandoge, Kanit Binmas, Aiptu E. Simorangkir
memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh orangtua murid, bahwa Vaksin itu baik, halal dan aman.

“Pada pelaksanaan Vaksin, agar orangtua murid tetap mendampingi anaknya dan apabila anak tersebut dalam keadaan sakit, supaya memberitahukan kepada Dokter Tim Vaksinator,” ucap Aiptu E. Simorangkir.

Sementara hasil dari kegiatan sosialisasi tersebut, Aiptu E. Simorangkir mengatakan, bagi orangtua yang anaknya mempunyai penyakit bawaan dan sudah ada surat dari Dokter, agar menunjukan untuk kelengkapan administratip.

“Bagi orangtua yang anaknya tidak mau di Vaksin, diharapkan dapat membuat surat penyataan bahwasanya anaknya tidak mau di Vaksin,” ungkapnya sembari menghimbau orangtua murid, agar dapat mendukung program Pemerintah.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Vox Point Audiensi dengan Kepala BSSN

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *