Dukung Program Pemerintah, Polsek Air Joman Adakan Vaksinasi Massal

vaksinasi air joman

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Air Joman, Polres Asahan melaksanakan Imunisasi Covid-19 untuk Umum Dewasa, Lansia dan Anak Usia 6 sampai 11 Tahun di rumah warga pak Pahrijal Marpaung, Dusun 10 Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Jumat (11/2/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Air Joman, Iptu M Pakpahan, Wakapolsek, Iptu Suriyanto, Kanit Binmas, Iptu Lamsyah serta Bhabinkamtibmas, Bripka R.Panjaitan dengan melibatkan Vaksinator UPTD Puskesmas Silaut Laut.

Sedangkan jenis Vaksin yang diberikan berupa Sinovac Dosis I untuk para Pelajar SD usia 6 sampai 11 Tahun, Prizer Dosis I dan II, Moderna Dosis I dan II, kemudian Sinovac Dosis 2 untuk dewasa warga Kecamatan Silau laut.

Dalam kesempatan itu, Wakapolsek Air Joman, Iptu Surianto menyampaikan kepada para murid dan orang tua, agar kiranya bersedia mengikuti kegiatan Imunisasi Covid-19, untuk anak usia 6 sampai 11 Tahun dan Dewasa, sebagai pencegahan awal penyebaran Covid-19 dalam mendukung Program Pemerintah.

“Vaksin ini aman dan sangat penting untuk kesehatan kita bersama. Dengan terlaksananya Vaksinasi ini diharapkan dapat membantu Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolsek Semapir Gelar Nonton Bareng Pertunjukan Kolosal Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *