Karang Taruna Desa Memberikan 500 Masker Kepada Masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk memutus rantai covid-19

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Masih banyak masyarakat khusus nya pengendara sepeda motor yang belum memiliki kesadaran untuk menggunakan masker saat berkendara. Pemuda Karang Taruna Desa Pahang melakukan aksi sosial berupa pembagian masker yang dilakukan di Simpang Tiga, Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. Minggu (28/03/2021)

Ketua karang taruna desa Musthafa Khairi S.Sos mengatakan,tujuan kepada masyakarat khusus nya pengendara sepeda motor yang melintas di jalinsum Kabupaten Batu Bara adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai penting nya menggunakan masker untuk memutus penyebaran Covid-19.

Ditambahkan Choiri Nawawi dengan adanya aksi tersebut,diharapkan kewaspadaan masyarakat menjadi lebih meningkat, sehingga membuat mereka dapat terhindar dari bahaya wabah virus covid-19 .
Selain itu,masker juga sangat bermanfaat untuk menfilterasi sirkulasi udara yang di hirup oleh manusia, meskipun tidak memberikan perlindungan secara total.

“Semoga apa yang sudah kami lakukan ini bisa dilanjutkan secara berkala dan diharapkan pula dapat memberikan efek penyadaran bagi masyarakat.Kami berharap semoga wabah covid-19 cepat berakhir,sehingga kita dapat melakukan aktivitas seperti sediakala lagi” Ujar Ketua Karang Taruna Desa Pahang Musthafa Khairi S.Sos.

(Muhammad Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pemdes Pahlawan Mengadakan Rapat Koordinasi untuk Membangun Desa Lebih Maju

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *