Binaan Rumah Pintar Matahari Terima Bantuan Beras SMP Muhamadiyah 11 Surabaya (Muven)

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sebagai bentuk kepedulian lembaga terhadap lingkungan dan warga sekitar, SMP Muhammadiyah 11 Surabaya (Muven) memberikan bantuan kebutuhan pokok berupa beras kepada binaan Rumah Pintar Matahari Krembangan Surabaya, Sabtu (21/05/2022).

Kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, Arief Himawan, M.Pd menjelaskan, sesuai dengan teologi Al-Maun yang berisi tuntutan supaya umat Islam tidak hanya berhenti pada praktik-praktik ritual keagamaan saja dalam menjalankan syariat agama, tetapi juga melakukan berbagai kegiatan amal sosial, SMP Muven memberikan bantuan beras.

“Tujuan kami, mencerdaskan dan mencerahkan bukan hanya sekedar teori, tetapi butuh aplikasi dilapangan, sehingga pihak SMP Muven memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok berupa beras kepada binaan Rumah Pintar Matahari di Kampung 1001 malam”, terang Arief Himawan.

Arief berharap, dengan bantuan tersebut akan memberikan motivasi kepada yang lain untuk turut serta memberikan perhatian juga bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Sementara itu, perwakilan Rumah Pintar Matahari, Endarwati Choiriah, SE. M.Pd.I menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh SMP Muhammadiyah 11 Surabaya.

“Bantuan dari SMP Muhammadiyah 11 Surabaya telah kami terima dan disalurkan kepada seluruh santri binaan kami di musholla Al-Amin, mudah-mudahan dengan sedikit bantuan beras tersebut akan meringankan beban warga di kampung 1001 malam”, harap Endarwati.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Letusan 2 Kali di Waru Sidoarjo, Terekam Cctv Diduga Anggota Polsek Rungkut Surabaya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *