Antisipasi Kelangkaan BBM Solar, Polsek Kota Kisaran Monitoring di 4 Lokasi SPBU

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar, Personil Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan melakukan monitoring, di SPBU wilayah hukumnya, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan monitoring tersebut dilakukan di 4 lokasi yang diantaranya, di SPBU Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan dengan nomor 14.212.229, Solar yang masuk 16 KL sedangkan untuk Solar keluar sebanyak 5 KL dan tidak ada antrian panjang.

Kemudian di SPBU Sei Renggas Lingkungan I, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan dengan nomor 14.212.252, Solar masuk : – KL dan Solar keluar : -KL serta tidak ada juga antrian panjang.

Selanjutnya di SPBU Jalinsum Simpang Tanjung Alam, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan dengan nomor 14.212.273, Solar masuk : – KL dan Solar keluar : – KL dlserta tidak ada ditemukan antrian.

Sedangkan di SPBU Jalinsum Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan dengan nomor SPBU 14.212.227, Solar masuk : 16 KL sedangkan untuk Solar keluar : 5 KL dan tidak ada antrian panjang.

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Sianipar, S.Tr.K, M.H menyampaikan, dari hasil kegiatan monitoring tersebut tidak ada ditemukan antrian panjang dari masyarakat.

“Kegiatan tersebut untuk menjaga kondusifitas akibat dari kelangkaan BBM serta memastikan, bahwa diwilayah kita tidak terjadi kelangkaan BBM baik Jenis Solar maupun Pertalite,” ucap Kapolsek.

Selain melakukan monitoring, Kapolsek juga menghimbau kepada pihak manager maupun karyawan SPBU, agar tidak melayani pembelian yang menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak Standart.

Baca Juga :  Gelar Patroli K2YD, Polsek Kota Kisaran Pastikan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

“Kita himbau kepada pihak SPBU, untuk tidak melakukan penimbunan ataupun tidak melayani masyarakat yang membeli menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak Standart, guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM Solar, di bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *