Ad Widget

Polsek dan Unsur Muspika Kecamatan Tambelang Gelar Pembagian Sembako

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang bersama unsur Muspika Kecamatan Tambelang, mengadakan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako bagi warga yang terpapar Covid-19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, pada Minggu, (27/6/2021).

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan, kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian Covid-19 yang menjadi perhatian lembaga Kepolisian dalam menyongsong hari jadi Bhayangkara ke-75.

“Baksos pembagian sembako ini sasarannya adalah warga yang positif Covid-19. Ini adalah wujud kepedulian Covid-19 yang mendapat perhatian khusus dari lembaga Kepolisian khususnya dalam menyambut hari jadi Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli ini. Kegiatan ini kami jalankan bersama unsur Muspika kecamatan Tambelang,” jelas Miken.

Lebih lanjut Miken mejelaskan kegiatan kepedulian Covid-19 ini diperintahkan langsung dari bapak Kapolri kepada seluruh jajarannya dan kami mendapat perintah langsung dari bapak Kapolres Metro Bekasi, untuk serius dalam membantu semua warga khususnya yang terpapar virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Ini sudah menjadi arahan dari bapak Kapolri yang kemudian dilanjutkan oleh bapak Kapolres Metro Bekasi bapak KBP. Hendra Gunawan S.I.K., M.Si. kepada kami untuk secara serius membantu warga khususnya yang terpapar virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,” kata Miken.

Miken juga menambahkan, kegiatan pembagian sembako ini akan terus berlanjut, sehingga warga yang terpapar virus Covid-19 ini bisa terbantu.

“Kegiatan ini akan berlajut kepada warga-warga lain khususnya yang sudah terpapar virus Covid-19. Selain pembagian sembako, Polsek Tembelang juga sudah menjalankan berbagai kegiatan terkait peduli Covid-19. Kami sudah membagi masker kepada warga juga mengadakan kegiatan vaksinasi. Rangkaian kegiatan ini pasti akan terus berlanjut demi terwujudnya masyarakat bebas Covid-19,” tegas Miken.
Adapun yang hadir dalam Baksos pembagian baksos ini, Camat Tambelang Ibu Dr.Firzawati, S.Si, APt, MKM, Kapolsek Tambelang, Akp Miken Fendriyati, SH.MH, Wakapolsek Tambelang Iptu Gianto, Danposmil Tambelang Peltu Marruloh, Kapolsubsektor Sukatenang Aiptu Sapan, Pers Polsek Tambelang, Pers Pol PP.

Pembagian sembako ini berlangsung dengan Protokol Kesehatan yang ketat sehingga berjalan dengan aman dan kondusif. Adapun sasarannya adalah 6 warga positif Covid-19 dan sedang Isolasi mandiri Keenam warga ini tinggal di desa Sukamaju dan desa Sukarahayu.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *