Personil Polsek Air Joman Rutin Gatur Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Air Joman, Polres Asahan melakukan pengaturan lalu lintas pada titik atau simpul jalan dengan tingkat aktivitas masyarakat dan volume kendaraan yang padat, Rabu (20/4/2022).

Pengaturan lalu lintas oleh Personil
Aiptu Isrianto, Bripka Boy Hasibuan dan
Bripka RS.Manurung dilakukan di Pajak Kebun Sayur Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya pengguna Jalan Raya pada pagi hari.

Kapolsek Air Joman, Iptu M. Pakpahan mengatakan, pengaturan lalu lintas di Pajak Kebun Sayur dilakukan mengingat kawasan tersebut banyak para pedagang yang menjual barang dagangannya dipinggir Jalan Raya serta penataan parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memakan bahu jalan, sehingga menimbulkan kemacetan.

“Tujuan utama dari pengaturan lalu lintas tersebut, untuk mencegah terjadinya kemacetan serta menghimbau masyarakat tetap disiplin menerapkan Protokoler Kesehatan, dengan menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan, bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas pada pagi hari rutin dilaksanakan Personil yang mana juga sangat diharapkan oleh masyarakat atas kehadiran Polisi di pagi hari.

“Dengan keberadaan Polisi, maka masyarakat saat beraktivitas merasa terbantu dengan kelancaran lalu lintas, angka kecelakaan menurun dan kerawanan kriminalitas berkurang serta diharapkan masyarakat disiplin dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas maupun Protokoler Kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” pungkas Kapolres.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Bandar Pulau Berikan Himbauan Patuhi Prokes di Tengah Pandemi Covid-19

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *