Camat S.D.Hole Didampingi Kades Saut Banua Simansor Serahkan BLT-DD ke Warga

TAPSEL, POJOKREDAKSI.COM – Warga Desa Saut Banua Simanosor memenuhi undangan dari pemerintah desa untuk mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022, diterima warga kurang mampu yang mengalami dampak Covid-19 di Wilayah Desa Saut Banua Simanosor kecamatan Saipar Dolok Hole Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (20/04/2022) di Aula Kantor Desa Saut Banua Simanosor.

Hal ini disampaikan Camat Saipar Dolok Hole Haris Ritonga kepada Wartawan Pojokredaksi.com usai mengikuti penyerahan BLT- Dana Desa di Desa Saut Banua Simanosor

“,Untuk memastikan penyaluran BLT-DD 2022 tersebut tim dari Muspika Kecamatan langsung memantau di setiap desa yang melaksanakan penyaluran BLT-DD 2022 tersebut,” terang Camat.

Ia berharap kepada warga agar penerima BLT- Dana Desa dapat memanfaatkan bantuan yang diterima untuk kebutuhan keluarga, ia berpesan jika ada warga yang menerima kurang dari Rp. 900.000, (dari bulan Januari, Februari, Maret 2022) segera laporkan kepada pihak Muspika, karena BLT- Dana Desa kata dia tidak ada potongan.

Camat juga menjelaskan jumlah penerima BLT Dana Desa 87 KPM di Desa Saut Banua Simanosor kecamatan Saipar Dolok Hole Kabupaten Tapanuli Selatan.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kecamatan Saipar Dolok Hole tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada tim pencepatan pencegahan Covid-19 tingkat Desa atas dedikasi serta kerja kerasnya untuk melawan Virus Corona

“Kita bersyukur hingga saat ini belum ada yang terkonfirmasi Covid-19, namun kita terus waspada dan selalu mengikuti protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. ,” tutup Camat.

Selain Camat, hadir Danramil 04/SDH diwakili Serma A. Danil, Kapolsek Saipar Dolok Hole diwakili Aiptu M. Ihsan, Babinsa Koramil 04/SDH, Bhabinkamtibmas Saipar Dolok Hole, Kepala desa Saut Banua Simanosor D. Siregar, Sekdes, perangkat desa.

Baca Juga :  Vox Point Audiensi dengan Kesbangpol DKI Jakarta

(ERRY TAKAH)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *