Sat Lantas Polres Asahan Laksanakan Survey Perbaikan Jalan Rusak atau Berlubang

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Sat Lantas Polres Asahan melaksanakan kegiatan survey perbaikan Jalan Rusak / Berlubang, di Jalan Lintas Provinsi, pada Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Lestari dan Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Jumat (22/4/2022).

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, S.I.K menyampaikan, bahwa kegiatan survey perbaikan Jalan Rusak / Berlubang sebagai bentuk kegiatan Preemtif dan Preventif berupa tindakan Persuasif, simpatik humanis kepada masyarakat yang bertujuan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang Operasi Ketupat Toba 2022.

“Kegiatan survey perbaikan Jalan Rusak / Berlubang ini sebagai Implementasi Program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota Polri ditengah-tengah Masyarakat, guna menciptakan rasa simpatik masyarakat kepada Polri,” ucap AKP Jodi Indrawan, S.I.K.

Dirinya juga menyampaikan, tujuan dari kegiatan survey perbaikan Jalan Rusak / Berlubang, untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam Berlalu Lintas.

“Selain itu tujuannya juga untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas menggunakan kendaraan serta mencegah terjadinya kemacetan serta mencegah aksi kejahatan jalanan 3C,” ungkapnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Personil Sat Samapta, Polres Asahan Giat Patroli Kegiatan Ibadah Minggu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *