Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Sei Apung Jaya

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H bersama Dandim 0208/AS menghadiri penyerahan bantuan sembako dari Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus, Selasa (26/4/2022).

Turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Kasat Intelkam, AKP M. Noor, S.H, KBO Sat Intelkam, Iptu SRT. Siburian, Kasat Polairud, Iptu Firdaus Panjaitan, Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran Muslim, Kelompok Mahasiswa Cipayung Plus (SEMMI, PMII, HIMMAH, GMNI, GMKI, KAMMI, IMM), Kades Sei Apung JAmaya, Ikmal Rambe dan para Korban dampak Kebakaran.

Pada kesempatan itu, perwakilan dari Cipayung Plus menyampaikan, bahwa kedatangan mereka bersama Kapolres Asahan dan Dandim 0208/AS adalah dalam rangka memberi bantuan Korban Kebakaran Rumah yang terjadi, di Dusun II, Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan pada pekan lalu.

“Kegiatan ini kami buat dengan dukungan dari Kapolres Asahan dan Dandim 0208/AS sesuai dengan agenda yang telah direncanakan sebelumnya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan, untuk bisa dipergunakan dengan baik,” ucap perwakilan dari Mahasiswa Cipayung Plus.

Adapun Sembako yang dibagikan yaitu berupa, Beras 10 Kg sebanyak 50 karung, Minyak Goreng 1 liter sebanyak 50 pcs, Gula Pasir 1 Kg sebanyak 50 pcs dan Telur sebanyak 50 papan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bupati Asahan Tandatangani Mou Kerjasama Dengan Bakamla RI

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *