Personil Sat Samapta Polres Asahan Patroli dan Monitoring Ibadah Sholat Tarawih

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Personil Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan Patroli dan Monitoring kegiatan Ibadah Sholat Tarawih di Masjid-masjid, yang ada di Wilayah Hukum Polres Asahan, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan Patroli dan Monitoring oleh Personil Aiptu Tanbos, Brigadir Mhd. Razali dan Brigadir Johnson dilakukan dengan rute di Masjid Agung Ahmad Bakri Jalan Sudirman Kisaran, Masjid Raya Jalan Imam Bonjol Kisaran, Masjid AL-Hidayah Jalan Cokro Kisaran, Masjid Al Islammiyah Jalan Kartini Kisaran, Masjid AL-Husna Jalan SM. Raja Kisaran serta Masjid Nurul Huda Jalan Malik Ibrahim.

“Kegiatan ini kita lakukan, agar umat Muslim dapat melaksanakan Ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Polres Asahan”, ujar Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H.

Selain melakukan Patroli, Personil juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di Masjid tempat Ibadah, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan kepada petugas Masjid, untuk menyediakan tempat cuci tangan sebelum mamasuki Masjid.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini, Personil juga kami perintahkan untuk terus mengingatkan kepada para Jamaah, agar mematuhi Protokol Kesehatan diantaranya tetap memakai Masker, cuci tangan dan jaga jarak guna memutus penyebaran dan penularan Covid – 19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polres Asahan Mediasi TikTokers Berhijab Pamer Bagian Sensitif dengan MuI dan Ormas

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *