Antisipasi Kriminalitas, Polres Asahan Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

polres asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Jajaran Polres Asahan bersama Tiga Pilar menggelar patroli skala besar, pada hari Sabtu (15/10/2022) malam. Apel patroli gabungan skala besar tersebut dipimpin langsung Kabag Ren Polres Asahan, AKBP Benny Johan dengan melibatkan Personil gabungan Sub Denpom,TNI-Polri dan Satpol PP.

Benny mengatakan, pihaknya bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan patroli skala besar, untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman. “Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya,” ujarnya.

“Tak hanya itu saja, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian, untuk selalu berhati-hati,” sambung Benny.

Benny juga menjelaskan, dalam kegiatan Patroli skala besar malam ini dilakukan di titik keramaian masyarakat dan daerah rawan kriminalitas. Patroli yang dilaksanakan memprioritaskan tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat maupun wilayah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas.

“Dalam pelaksanaan kegitan, Petugas gabungan akan berpatroli menyisir jalan raya, tempat keramaian dan lokasi dimana muda-mudi yang lainya lagi ngumpul,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek-Polres Cilegon Sambangi Ketua RW dan RT di Desa Binaanya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *