Polsek Benoa Sinergitas Dengan Inkait Berikan Pelayanan Prima Terhadap Penumpang

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Arus balik pemudik pada H+1 dan H+2 yang datang dari wilayah timur melalui angkutan laut sudah mulai memadati pelabuhan Benoa. Hal ini terlihat ketika KM AWU sandar di pelabuhan Benoa untuk menurunkan penumpang sebanyak 541 orang dan penumpang lanjutan 765 orang menuju Tanjung Perak Surabaya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Benoa I Nyoman Wiranata, S.H. ketika memimpin pelayanan terhadap penumpang kapal laut KM Awu yang sandar di terminal Domistik pelabuhan Benoa pada hari Selasa, tgl (3/5) jam 11.00 WITA.

Terpantau para personil Polsek Benoa yang bersinergi dengan personil instansi terkait ( Inkait) bahu membahu memberikan pelayanan prima terhadap seluruh penumpang kapal yang turun seraya melakukan pemeriksaan terhadap seluruh barang bawaan sesuai SOP yang ada.

” Penumpang yang turun kali ini cukup ramai, demikian juga para keluarga yang melakukan penjemputan di pelabuhan Benoa, untuk itu kami harus melakukan pelayanan yang ekstra untuk memberikan jaminan kelancaran, keamanan maupun kenyamanan para penumpang agar tidak sampai terjadi gangguan Kamtibmas maupun gangguan lainnya.” Ujar Kapolsek Kompol Wiranata.

” Kami akan selalu memberikan pelayanan selama arus balik para pemudik melalui pelabuhan ini, disamping itu juga kami harus tetap menjaga dan melakukan pemeriksaan secara teliti jangan sampai ada barang barang terlarang yang masuk melalui pelabuhan ini.” Tambahnya.

” Kami berharap selama masa arus balik mudik ini, bisa terlayani dengan baik dan kami tetap akan bekerjasama dengan stake holder lainnya yang ada di pelabuhan ini untuk melakukan pelayanan terhadap seluruh warga yang melakukan perjalanan melalui jalur laut pelabuhan Benoa.”

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Operasi Yustisi untuk Penegakan Protokol Kesehatan

” Kami juga meminta dan menghimbau terhadap warga yang melakukan penjemputan agar lebih tertib khususnya masalah keamanan kendaraan mereka agar diperhatikan keamanannya, parkirlah ditempat yang telah ditentukan agar kami lebih mudah melakukan pengawasan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan ketika melakukan penjemputan.” Ungkap Kompol Wiranata.( efran)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *