Urai Kemacetan, Personil Polres Asahan Laksanakan Gatur Lalu Lintas

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka mengurai terjadinya kemacetan arus Lalu Lintas, Personel Polres Asahan melaksanakan pengaturan Lalu Lintas, di sepanjang Jalan Lintas Sumatera, Rabu (4/5/2202).

Dipimpin Kasatres Narkoba, Polres Asahan, AKP Nasri Ginting, S.H selaku Pawas pengurai macet Lalu Lintas, Personil melakukan pengaturan lalu lintas di 3 lokasi seperti, di Simpang Sei Beluru atau Simpang P. Bandring, Kabupaten Asahan, Lapangan Alun-Alun Kota Kisaran, Kabupaten Asahan dan Kolam Danau Buatan Kelapa Gading Tj. Alam Kisaran.

“Untuk situasi Lalu Lintas di Simpang Sei Beluru / Simpang P. Bandring mengalami kemacetan, karena kenderaan keluar dan masuk di persimpangan sehingga mengakibatkan macet arus Lalu Lintas,” ucap AKP Nasri Ginting, S.H.

Sebagai upaya antisipasi terjadinya kemacetan, AKP Nasri mengatakan, Personil memasang Trapikun di persimpangan Sei Beluru, Simpang Katarina, Simpang Tj. Alam, sehingga kendaraan sepeda motor dan roda 4 tetap jalan tegak lurus di persimpangan.

“Selain itu Personil juga menjaga dan mengarahkan para pengemudi kendaraan, untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan Lalu Lintas, baik di Simpang Sei Beluru,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan dilakukan pengaturan Lalu Lintas tersebut, dapat terciptanya arus Lalu Lintas yang aman dan lancar.

“Kira harapkan arus Lalu Lintas di Wilayah hukum Polres Asahan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Kapolres Asahan Terima Silaturahmi Pencak Silat Merpati Putih

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *