Kunjungi Kantor Lurah Tegal Sari, Polres Asahan Sampaikan Pesan Edukasi dan Himbauan Prokes

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polres Asahan melakukan kunjungan masyarakat, dalam rangka mewujudkan program kerja Polres Asahan (Polisi Rindu Masyarakat), Kamis (12/5/2022).

Kegiatan kunjungan masyarakat oleh PS. Kasubagprograr Bangren Polres Asahan, Iptu Firdaus Panjaitan, S.I.Kom dan Personil Bripka Awanda menyambangi Kantor Lurah Tegal Sari, di Jalan Panglima Polem Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

PS. Kasubagprograr Bangren Polres Asahan, Iptu Firdaus Panjaitan, S.I.Kom mengatakan, bahwa kehadirannya sebagai pengemban tugas penegakan hukum dari anggota Polri, untuk memberikan edukasi kepada warga, agar dapat berpartisipasi menjaga Kamtibmas dan bersama-sama dalam mentaati hukum dan tidak melakukan tindak pidana, di lingkungannya maupun ditempat tinggal masin-masing.

“Maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan ini, juga untuk memberikan pesan edukasi kepada warga, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5M guna memutus penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan motivasi, agar mau memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri tentang gangguan Kamtibmas.

“Diharapkan agar masyarakat juga sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi saat ini,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polres Asahan Laksanakan Kegiatan Supervisi Ops Lilin Toba dari Tim Mabes Polri

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *