Menyambut HUT Humas Polri Ke 71, Polres Tanjungbalai Menggelar Bersih – Bersih Rumah lbadah

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 Tahun 2022, Polres Tanjungbalai gelar kegiatan Bakti Sosial bersihkan tempat ibadah di Kota Tanjungbalai, Jumat (28/10).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK, MM, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP AD Panjaitan mengatakan, hari ini Personil Polres Tanjungbalai menggelar Bakti Sosial berupa kerja bakti membersihkan tempat ibadah, yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022.

“Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke 71 dengan Tema “Humas Polri yang Presisi bangkit bersama Masyarakat menuju Indonesia maju,” Katanya

Polres Tanjungbalai melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, dengan bergotong-royong di Mesjid Raya Kota Tanjungbalai, Vihara Tio Hai Bio Tanjungbalai dan Gereja HKBP Kota Tanjung Balai sebagai wujud kebersamaan.

Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP AD Panjaitan menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Pengurus Masjid Raya Tanjungbalai, Vihara Tio Hai Bio Tanjungbalai dan Pengurus Gereja HKBP Kota Tanjungbalai mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Tanjungbalai atas bhakti sosial yang mereka lakukan di tempat ibadah.

“Selamat Ulang Tahun kepada Humas Polri yang ke 71, Semoga Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan.

Baca Juga :  Antisipasi Kegiatan SOTR, Kapolres: Saya Punya Strategi Jitu & Akan Bentuk Team Khusus

(Alfakhriza lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *