Ad Widget

Perayaan Missa Paskah 2021, Sat Brimob Tanjung Balai Strerilisasi Gereja

Ad Widget

tanjungbalai brimob

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Kompi Subden 3/B Sat Brimob Kota Tanjungbalai laksanakan giat sterilisasi, dalam rangka pengamanan gereja pada perayaan missa paskah tahun 2021 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Jumat (02/04/2021) sekira pukul 07:00 Wib.

Dalam giat sterilisasi tersebut, Team sterilisasi dari Kompi Subden 3/B Sat Brimob Kota Tanjungbalai yang dipimpin langsung Katim Jibom, Ipda Briyan Jaya Ginting, SH beserta 7 personil lainnya juga didampingi oleh Kabag Ops, Res Tanjungbalai, Kompol N. Surbakti.

Adapun rangkaian giat sterilisasi yang dilaksanakan terhadap Gereja prioritas diantaranya :
1. Pukul 07.10 s/d 07.25 Wib, melaks giat sterilisasi di Gereja HKBP Kota Jl. Kapt. A. Tandean Kec. Tanjungbalai Selatan.
2. Pukul 07.30 s/d 07.45 Wib, melaks giat sterilisasi di Gereja Khatolik, di Jln. Gereja No 12 Kec. Tanjungbalai Selatan.
3. Pukul 07.50 s/d 08.10 Wib, melaks giat sterilisasi di Gereja GMI, di Jln. Gereja Kec. Tanjungbalai Selatan.
4. Pukul 08.15 s/d 08.25 Wib, melaks giat sterilisasi di Gereja GKPI, di Jln. A. A. Ibrahim Kec. Tanjungbalai Selatan.
5. Pukul 08.30 s/d 08.40 Wib, melaks giat sterilisasi di Gereja HKBP Persatuan, di Jln. Permai No. 11 Kel. Kuala Silo Bestari Kec. Tanjungbalai Utara.
6. Pukul 08.50 s/d 09.05 Wib, melaks giat sterilisasi di Gereja HKBP Sirantau, di Jln. Alteri Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar.

Saat pemeriksaan disetiap Gereja yang menjadi prioritas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Team tidak menemukan satu benda ataupun barang yang mencurigakan. Selanjutnya berkisar pada pukul 10:00 Wib, seluruh rangkaian kegiatan sterilisasi selesai dilaksanakan dan situasi dinyatakan dalam keadaan aman serta kondusif.

Setelah dinyatakan aman serta kondusif, untuk selanjutnya Team Sat Brimob Kota Tanjungbalai menyerahkan pengamanan terhadap gereja yang menjadi prioritas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai kepada petugas pengamanan dari personil Polres Tanjungbalai.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *