Laga Menjelang Kompetisi Liga 3 PSSI 2021, Poslab Ungguli Tanjung Balai United Dengan Score 2-1

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Tim Persatuan Olahraga Sepakbola Labuhanbatu (Poslab) kembali melakoni laga persahabatan yang ke empat dalam persiapan mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI tahun 2021.

Laga persahabatan antara Poslab dan Tanjungbalai United berlangsung di Stadion Binaraga Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sabtu (14/8/2021) sore. Dalam laga ini, Poslab unggul dengan score 2-1.

Dalam pertandingan uji coba kalo ini, Poslab turut diperkuat oleh pemain muda berbakat seperti Yogi, Feri dan M Yudha Pratama Matondang yang merupakan mantan pemain elite pro academy PSMS U-16. Poslab unggul lebih dulu lewat gol Yogi melalui tandukan kepala.

Poslab juga menggandakan keunggulan lewat gol Reza di babak kedua menit 70. Tanjungbalai United baru mampu memperkecil ketertinggalan di menit 79 lewat gol hasil tendangan bebas. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir untuk kemenangan Poslab.

Manajer Tim Poslab, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap SE MTr (Han) bangga dengan permainan yang disuguhkan anak asuhnya. “Anak-anak bermain bagus. Mereka juga mampu menahan dan mengontrol emosi sehingga kerjasama tetap solid,” ujar Asrul.

Ketua Umum Poslab, Asrol Aziz Lubis MAP, mengatakan anak-anak asuhnya masih harus terus berlatih dan senantiasa menjaga disipli. “Anak-anak tidak boleh cepat berpuas ini. Ini masih ujicoba, belum pertandingan sesungguhnya,” katanya.

Pada pertandingan pertama, tim Poslab Soeratin U-17 juga meraih kemenangan atas tim U-17 PS Tanjungbalai United dengan skor 3-1.

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tiga Atlet Bulu Tangkis dari Labura Meraih Prestasi Juara di Surabaya dan Jakarta

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *