Polres Tanjungbalai Bersama Personil Brimob Subden III / B Melakukan Kerja Bakti Memperbaiki Jalan Rusak / Berlubang

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M bersama Personel Brimob Subden III / B melaksanakan Kerja Bakti Memperbaiki Jalanan yang Rusak dan Berlubang di Kec. Tanjung Balai Selatan dan Kec. Sei Tualang Raso, Jumat (4/11) pukul 08.35 wib.

Bersama dengan PJU Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi Melaksanakan perbaikan dan pengecoran jalan yang berlubang di Jl. Imam Bonjol Kel. Indra Sakti Kec. Tanjung Balai Selatan dan di Jl. Besar Sei Raja Kel. Pasar Baru Kec. Sei Tualang Raso sehingga kondisi jalan dapat dilalui dengan nyaman.

Dalam kegiatan kerja bakti Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. menyampaikan Dalam rangka menyambut Jumat berkah Polres Tanjung Balai beserta dengan personel Kompi Brimob Subden III / B melaksanakan penambalan jalan berlubang.

“Semoga dengan kegatan ini dapat membantu masyarakat agar mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, semoga apa yang kami laksanakan hari ini mendapat rahmat dari tuhan Yang Maha Kuasa, bernilai ibadah, dan bermanafaat bagi masyarakat Kota Tanjung balai”, Kata Kapolres.

(Alfakhriza lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Memet Beserta Shabu 16,7 Gram Diringkus Sat Res Narkoba di Depan Rumahnya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *