Ad Widget

Terima Audiensi PD. Pemuda Muhammadiyah, Kapolres Dukung & Apresiasi Kegiatan Pelantikan

Ad Widget

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Bertempat di Ruangan Pratama Satwika Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Putu Yudha Prawira, didampingi Wakapolres, Kasat Intelkam dan KBO Sat Intelkam Polres Tanjungbalai menerima audiensi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai, Jumat (26/03/2021), sekira pukul 09:00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai, Riswan Mustani, S.Pd didampingi oleh Sekretaris, Denis Yulianes Hari Putra, Bendahara, Bagus Salim, SH dan anggota PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai, Eko Setiawan.

Dalam sambutannya, Riswan Musatani menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan tempat yang diberikan oleh Polres Tanjungbalai, dirinya juga menyampaikan bahwa PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai akan melaksanakan pelantikan periode Amaliah 2018-2022 pada tanggal 1 April 2021 di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai.

Dirinya juga menyatakan, PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Tanjungbalai, dalam hal himbauan pesan Kamtibmas ditengah masyarakat. “Kami siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Tanjungbalai, untuk itu dukungan serta kehadiran Bapak Kapolres terkait pelaksanaan kegiatan tersebut sangat kami harapkan,” ungkap Ketua PD. Pemuda Muhammadiyah.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris PD. Pemuda Muhammadiyah, Denis Yulianes menyampaikan bahwa mereka berencana akan membuat program dalam hal bermitra yang baik dengan Polres Tanjungbalai sebagai salah satu contoh yaitu mengisi khutbah Jum’at di Masjid Taqwa guna menyampaikan pesan Kamtibmas ditengah masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Putu Yudha Prawira dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan PD. Pemuda Muhammadiyah dalam rangka audiensi. Dirinya sangat mendukung, mengapresiasi dan berharap kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya berjalan lancar serta sukses, tentunya dengan tetap mematuhi prokes Covid-19.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan beberapa point penting kepada PD. Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai yang perlu diperhatikan, yaitu:
• Patuhi aturan lalulintas.
• Bijaklah dalam menggunakan sosmed.
• Jauhi narkoba.
• Hindari hal terkait paham radikal.
• Tingkatkan toleransi antar umat beragama, karena damai itu indah.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *