Beri Pelayanan Prima Pagi Hari, Polsek Air Joman Giat Pengaturan Lalu Lintas

air joman asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Air Joman, Polres Asahan melakukan pengaturan lalu lintas pada titik atau simpul jalan, dengan tingkat aktivitas masyarakat dan volume kendaraan yang padat. Sabtu, (18/6/2022).

Pengaturan lalu lintas oleh Personil
Bripka Boy Hasibuan dan Bripka Teddy dilakukan di Pajak Kebun Sayur, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Air Joman, Iptu T. Lawolo menyampaikan, pengaturan yang dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat, khususnya bagi pengguna jalan raya pada pagi hari, mengingat banyaknya para pedagang menjual barang dagangannya dipinggir jalan raya serta penataan parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memakan bahu jalan, sehingga menimbulkan kemacetan.

“Tujuan utama dari pengaturan lalu lintas, untuk mencegah terjadinya kemacetan serta menghimbau masyarakat, agar tetap disiplin menerapkan Protokoler Kesehatan dengan menggunakan masker, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Iptu T. Lawolo.

Terpisah, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengatakan, bahwa pengaturan lalu lintas pada pagi hari rutin dilaksanakan Personil yang mana juga sangat diharapkan oleh masyarakat atas kehadiran Polisi di pagi hari.

“Dengan keberadaan Polisi, maka masyarakat saat beraktivitas merasa terbantu dengan kelancaran lalu lintas, angka kecelakaan menurun dan kerawanan kriminalitas berkurang serta diharapkan masyarakat disiplin dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas maupun Protokoler Kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Rakor Evaluasi PPKM, Gubsu: Kepala Daerah Jangan Ragu Realisasikan Anggaran

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *