Dirgahayu RI ke-76 Warga Belum Merdeka

Banyuasin, POJOKREDAKSI.COM – Kurangnya perhatian, pantauan dan pengawasan dari pihak pemerintah tampak jalan poros berlubang yang menghubungkan desa Talang buluh sukarela, sungai pinang, dan sementul, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Selasa (17/08/2021).

Di hari Kemerdekaan HUT Republik Indonesia (RI) KE-76 Tahun, Tampaknya masih banyak Masyarakat yang belum merasakan arti kepuasaan menikmati beberapa fasilitas dari pemerintah salah satunya akses jalan poros yang menghubungkan tiga (3) desa di Kecamatan Rantau Bayur.

Saat dikonfirmasi, Pak RT 02 Desa Sukarela ‘Ismail’ mengungkapkan Rasa keperihatinan kepada awak Media Pojokredaksi.com, “Sampai kapan kami masyarakat 3 Desa ini harus Main Lumpur saat melalui jalan poros ini,Musim Panas Makan Debu dan BerLobang, sedangkan Musim Hujan Kami Makan Lumpur”

“Kalau melintas Musim hujan begini Gak heran pak banyak Kolam Lele di jalan ini.
kapan pemerintah banyuasin bisa memperbaiki jalan poros yang biasa kami lalui ini Pak karena Selain Masyarakat Membawa Hasil Kebun, Tenaga Medis dan Guru Juga Lewat jalan ini juga.
“Seperti dianak tirikan saja kami masyarakat disini Padahal desa kami Sangat dekat dengan Kota Palembang,
Karena sudah 76 tahun indonesia Merdeka Tapi sampai sekarang Jalan ini begitu begitu Saja”

Lanjut ‘Ismail’ “Kami tidak banyak minta sama pemerintah, intinya kapan jalan poros ini di perbaiki, kami masyarakat sudah bosan melalui jalan berlobang, jika turun hujan jalan tanah ini bercampur menjadi lumpur, kesal iya tapi apa daya”, Jelasnya.

Adanya jejaring Media Sosial (Medsos) menjadikan beberapa masyarakat melampiaskan keluh kesah mereka, seperti Akun Facebook ‘Arman Fernandes Fernandes’, “Kondisi jalan poros menuju tiga desa, Sukarela, semuntul, sungai pinang kecamatan rantau bayur banyuasin, jalan yang merupakan satu satunya akses keluar masuk desa yang berbatasan langsung dengan desa talang buluh”.

Baca Juga :  Pelihara Kebersihan dan Sanitasi Lingkungan Mako, Sat Lantas Polres Asahan Semprot Disinfektan

“Jalan poros yang sudah puluhan tahun menanti adanya pembagunan, semoga dikepemimpinan bapak bupati @Askolanijasiban harapan dan keinginan masyarakat akan segera terwujud Aamiin, Dalam postingannya.

Sama seperti Arman, Salah satu penggiat media sosial juga memposting dijejaring Facebook seperti Akun milik ‘Alan Syadewo Dewo’, “Jalan menuju sukarela, sungai pinang, semuntul, kecamatan rantau bayur banyuasin menanti dan menanti pembagunan, warga berharap pengerasan dahulu seraya menanti pembagunan”.Ucapnya

(Supeno)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *