BAZNAS jawatimur blusukan ke kampung 1001 malam, berbagi sembako untuk warga yang terdampak covid 19.

jawa timur- pojokredaksi

Jawa Timur, POJOKREDAKSI.COM
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Timur, memberikan beberapa bantuan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19,BAZNAS Jawatimur menyiapkan peket sembako sebanyak 200 paket.

ketua BAZNAS jawatimur KH,Muhammad roziqi dalam kunjungannya ke kampung 1001 malam Surabaya mengungkapkan,jika bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak atas perintah ibu gubenur jawatimur Khofifah indah parawangsa,

“Kegiatan ini berawal dari blusukan Bu gubenur,kemudian BAZNAS jawatimur diminta untuk membantu warga yang terdampak covid 19″ungkapnya, Surabaya (22/08/2021).

“Kita sudah menyiapkan 200 paket sembako kepada warga yang membutuhkan,terutama di daerah yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah,”kata roziqi.

Bantuan berupa paket sembako dari BAZNAS jawatimur tersebut,semoga bisa meringankan beban warga terdampak covid 19.

jawatimur-pojokredaksi

Tidak hanya paket berupa sembako BAZNAS jawatimur juga akan memberikan beasiswa bagi anak-anak yang berprestasi.

“Kita juga akan membantu anak-anak yang berprestasi agar mendapat pendidikan ke jenjang lebih tinggi,”tambahnya.

Untuk penyaluran beasiswa, Baznas Jatim akan memberikan bantuan kepada 500 anak yang orang tuanya meninggal karena COVID-19, serta dari keluarga yang kurang mampu.

“Dengan bantuan beasiswa ini, kami ingin mengurangi angka kemiskinan akibat pandemi COVID-19,Kami juga ingin mencerdaskan anak -anak bangsa” tutup,KH M Roziqi.

Dalam kunjungan ke kampung 1001 malam.KH,Muhammad Roziqi didampingi pula oleh wakil ketua BAZNAS jawatimur,KH,Ali maschan Musa yang juga mantan ketua PWNU jawatimur,beserta jajaran Pemerintah provinsi jawatimur.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Satgas Covid-19 : 3M Diterapkan saat Penanganan Bencana

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *