Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Bandar Pulau Gelar Pengamanan di Tempat Wisata

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan di tempat wisata,
Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan melaksanakan pengamanan pengaturan tempat wisata, Minggu (8/5/2022).

Pengamanan oleh Personil Aiptu Wagimin, Aiptu M Famanik, Brigadir Heri A. Siahaan dan Bripda Angga Ray dilakukan di 2 lokasi wisata yang diantaranya wisata Ponot Sigura2 Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan dan wisata Bedeng 7 Desa Merjanji Aceh, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

“Pengamanan ini bertujuan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur bersama sanak saudara, teman di tempat wisata, agar situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Bandar Pulau, Iptu Surianto.

Kapolsek menyebutkan, bahwa dalam pengamanan tersebut Personil melakukan pengaturan arus jalan masuk Area wisata, Penjagaan depan pintu masuk wisata dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung serta melakukan Patroli dengan mengelilingi Objek Wisata.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Personil juga memberikan himbauan melalui corong operator kepada Pengelolah obyek wisata, agar pengunjung selalu tertib dalam penerapan Protokol Kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi barang berharga, agar menyimpan pada tempat yang aman.

“Bagi masyarakat yang berlibur di tempat wisata, agar tetap meningkatkan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan serta perhatikan barang bawaan / barang berharga anda, pastikan ada ditempat yang aman dan tetap patuhi himbauan serta larangan dari panitia tempat wisata,” pungkas Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Cegah Kelangkaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Monitoring ke Toko Sembako

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *