Kapolsek Air Joman Melayat ke Rumah Duka Orangtua dari Bripka Toto Hadinata

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek Air Joman, Iptu T. Lawolo melayat kerumah duka orangtua dari Personil Polres Asahan, Bripka Toto Hadinata, yang meninggal karena sakit, Jumat (13/5/2022).

Berkediaman di Jalan Protokol Lingkungan II Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, kehadiran Kapolsek didampingi Waka Polsek Air Joman, Iptu Suriyanto bersama para Kanit, Kasi Polsek Air Joman serta Personil dan ASN Polsek Air Joman.

Kapolsek Air Joman, Iptu T. Lawolo menjelaskan, bahwa kegiatan sambang duka ini sebagai wujud kepeduliannya terhadap salah satu Personil Polsek Air Joman yang sedang berduka, dengan harapan dapat sedikit membantu keluarga dalam berbagi duka.

“Semoga segala amal ibadah Almarhum diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan atas kepergian almarhum yang telah mendahului kita,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa pula Kapolsek Air Joman menghimbau para pelayat, untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan langkah 5M, guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gelar Sambang PRM, Kapolsek Air Joman Himbau Warga Jauhi Praktek Perjudian

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *