Letusan 2 Kali di Waru Sidoarjo, Terekam Cctv Diduga Anggota Polsek Rungkut Surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM -aksi koboi kembali terekam kamera (cctv)dari hasil rekaman tersebut diduga Anggota Reskrim dari Polsek Rungkut berinisial AN berpangkat bripka.

Terlihat dari rekaman tersebut Bripka AN menembakan pistol ke udara 2 kali usai berselisih dengan salah satu warga Dusun Tambak Bulak, Desa Tambakrejo, Sidoarjo, Selasa (17/5/2022) malam.

tampak Bripka AN yang menggunakan Jaket merah dan keluar dari mobil hitam yang ia kendarai. ia lantas beradu mulut dengan beberapa orang warga. Dari video yang diterima aksi saling dorong melibatkan Bripka AN dan beberapa warga hingga saling memaki.

Dari keterangan warga setempat Bripka AN mengendarai mobil di jalan kampung dengan kecepatan tinggi. Bripka AN emosi lantaran tak terima ditegur warga dan sempat terhalang mobil warga yang hendak masuk ke garasi.

“Ngebutnya itu karena lewat jalan kampung dan sempat terhalang oleh mobil warga yang mau masuk garasi,” ujar Warga tersebut.

Menanggapi informasi tersebut, Kanitreskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Susanto tidak berani berkomentar lebih. Ia hanya menyarankan agar langsung konfirmasi ke Propam.

“Langsung aja ke Propam mas nanti kalau saya jawab salah,” kata Joko pada Rabu (18/5/2022).

terkait apakah Bripka AN merupakan anggota dari Reskrim Polsek Rungkut, ia hanya membaca pesan yang dikirimkan. lantas menghubungi Kasi Propam Polrestabes Surabaya, AKP Mardjoko, namun belum memberikan tanggapan.

Sementara itu, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo saat dikonfirmasi tidak memberikan jawaban pasti. Ia menyarankan agar langsung menghubungi Kapolrestabes Surabaya.

“Langsung ke Kapolres ya gus,” ujar Hartoyo.

Hingga berita ini ditulis sudah menghubungi Kapolrestabes Surabaya dan mengirim Video Bripka AN yang berselisih dengan warga Sidoarjo. Namun, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan belum memberikan keterangan resmi.

Baca Juga :  Didukung Uskup Maumere, Vox Point Sikka Siap Dilantik

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *