Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Sei Kepayang Gatur Lantas di Persimpangan Jalan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di sore hari, Personil Polsek Sei Kepayang, Polres Asahan melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas di jalan raya, Kamis (19/5/2022).

Pengaturan lalu lintas di pagi hari tersebut dilakukan oleh Personil Aiptu Riyadi dan Aipda Rahmat S, di lokasi Perempatan Jalan Besar Sei Kepayang Tengah, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran MP, S.H mengatakan, bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas tersebut, untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang, guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran Narkoba.

“Dalam pengaturan lalu lintas ini, Personil memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas di wilkum Polsek Sei Kepayang, supaya tetap mentaati Peraturan Lalu Lintas di Jalan Raya, untuk keselamatan bersama,” ujar Sabran.

Disamping itu juga, Kapolsek mengatakan, Personil juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi Protokol Kesehatan saat berkendara, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kita harapkan kepada masyarakat, agar tetap mentaati Peraturan Lalu Lintas di Jalan Raya dan mematuhi Protokol Kesehatan, supaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Personil Polsek Bandar Pulau Patroli Sambang ke Pos Kamling Barokah

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *