Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Lakukan Monitoring ke Toko Sembako

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan, Aipda Rudi Harianto melakukan monitoring dalam antisipasi kelangkaan Minyak Goreng, di Pasar Wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau, Senin (23/5/2022).

Pada kegiatan monitoring tersebut, Briptu Imam Syafii menyambangi Toko /Grosir milik Suriono (40), warga Dusun I, Desa Perkebunan Aek Nagaga, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini diperoleh baket, untuk kesediaan minyah curah cukup dengan harga per Kg Rp 16.000 dan masih tersedia sebanyak 100 Kg,” ungkap Briptu Imam Syafii.

Dirinya juga menyebutkan, untuk saat ini belum ada ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

“Sampai saat ini tidak ditemukan antrian masyarakat yang panjang, untuk membeli Minyak Goreng,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau, Iptu Surianto mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan Personil bertujuan mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng, di sejumlah toko sembako yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau.

“Kepada pemilik toko dihimbau, agar selalu mengecek persediaan Minyak Goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama Minyak Goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya serta dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolsek Datuk Bandar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *