Ribuan Jama’ah Hadir di Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim, Gresik dalam Acara Sharing Time “Obat Baper dari Al-Quran” Bersama Ustadz Hanan Attaki

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Ratusan Jama’ah di kota Gresik hadir dalam acara tausiyah dan sharing time bertema “obat baper dari Al-Qur’an” bersama penceramah kondang ustadz Hanan attaki,pada Rabu (1/6/2022).

Dalam acara pada siang hari ini,dihadiri oleh ratusan jama’ah yang sudah hadir di masjid Maulana Malik Ibrahim,Gresik untuk mendengarkan tausiyah ustad kondang tersebut.

Ustadz yang di idolakan kawula muda tersebut hadir didampingi oleh Ustadz Amri Fatmi Anziz yang juga dai kondang di Aceh serta merupakan alumni doktoral Timur Tengah dan sekaligus Founder Komunitas Akrab.

ketua panitia pelaksana ustadz muhammad Affandi mengatakan,jika dalam acara ini sudah 2 tahun yang lalu mau di adakan namun terkendala dengan pandemi covid 19.

“Allhamdulilah,akhirnya acara bersama ustadz Hanan attaki bisa terlaksana,karena sebetulnya acara ini harusnya 2 tahun yang lalu namun tak bisa terlaksana karena pandemi,”kata Affandi.

Affandi menambahkan jika dalam acara tausiyah ini harusnya ditempatkan di GOR Joko samudra,namun tak memungkinkan akhirnya dialihkan di masjid agung Maulana Malik Ibrahim.

“Yang masuk ke data saya,kurang lebih 1000 jama’ah yang sudah hadir dalam acara sharing time pada siang hari ini,”tambahnya.

Lanjut Affandi,tak hanya tausiyah saja yang ada dalam acara ini namun juga ada acara doorprize umroh dan voucher 2 juta rupiah.

“Ada sepuluh orang yang mendapat doorprize untuk umroh dan voucher belanja sebesar 2 juta rupiah dari panitia pelaksana ,”ujarnya.

Sebelum memberikan Tausiyah, Ustadz Hanan Attaki juga menjadi Imam salat berjamaah di masjid Maulana Malik Ibrahim.

tak lupa panitia pelaksana juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para donatur dan takmir masjid yang sudah memberikan ijin untuk diadakannya acara tersebut.

Baca Juga :  Kejati Papua Lakukan Gelar Perkara Terkait Dugaan Korupsi Dana Desa di Kabupaten Puncak Jaya

“Saya ucapkan terima kasih kepda para donatur yang sudah mensukseskan acara pada siang hari ini,”pungkas Affandi.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *