Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Rutin Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan sembako maupun minyak goreng, Polsek Sei Kepayang, Polres Asahan dengan rutin melaksanakan monitoring ke toko Sembako / Grosir, Jumat (10/6/2022).

Kegiatan monitoring tersebut dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas, Aipda E. Manurung menyambangi Grosir milik Acien (50), warga Dusun V, Desa Sei Serindan, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini tercapainya beberapa informasi harga, bahwasanya untuk ketersediaan minyak curah dengan harga per Kg Rp 16.000 yang sudah tersedia dengan bungkus plastik,” ucap Aipda E. Manurung.

Dirinya juga menyebutkan, selama berlangsungnya kegiatan monitoring tersebut tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

Terpisah, Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran MP, S.H mengatakan, tujuan dari dilakukan pengecekan dan monitoring minyak goreng, untuk mencegah terjadinya penimbunan dan kelangkaan sekaligus memonitor harga minyak goreng, di Wilayah Hukum Polsek Sei Kepayang.

“Kepada pemilik toko dihimbau, untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan ditekankan, agar tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolsek Benoa Persiapkan Posko Ketupat Agung Dan Posko Mudik Lebaran

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *