Kasat Samapta Polres Asahan Gasuling Damas di Masjid Nurul Amin

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk meningkatkan sinergitas dan mewujudkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, Personil Polres Asahan melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Rabu (15/6/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Asahan, AKP. Ilham Harahap, S.H, M.H bersama Personil Aipda Sugianto dilakukan di Masjid Nurul Amin Jalan Bayan lingkungan I, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Seusai menjalankan ibadah Sholat Subuh, Kasat Samapta Polres Asahan, AKP. Ilham Harahap, S.H, M.H memberikan ceramah/pesan-pesan Kamtibmas dan materi kepada Jamaah, untuk meningkatkan toleransi antara umat beragama serta menjauhi paham radikalisme.

“Kepada Jamaah yang hadir dihimbau agar menjauhi Narkoba, tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial dan Patuhi Protokol Kesehatan,” ucap AKP. Ilham Harahap, S.H, M.H.

Diakhir rangkaian kegiatan Gasuling Damas tersebut, Kasat Samapta Polres Asahan dan Personil memberikan bantuan berupa sembako kepada BKM Masjid Nurul Amin.

“Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan Gasuling Damas ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan Jama’ah Sholat Subuh Masjid Nurul Amin dalam tugas mengayomi dan melayani masyarakat,” tukasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Prapat Janji Terapkan Penyelesaian Perkara secara Restorative Justice

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *