Team Paus Asahan Sosialisasi P4GN di Balai Desa Taman Sari

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Team Paus Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan sosialiasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Balai Desa Taman Sari, Kabupaten Asahan, Rabu (15/6/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri narasumber KBO Satres Narkoba Polres Asahan, Iptu Syamsul Adhar, S.H, M.H, perwakilan BNN Haidar Rizali Fikri, A.Md, Kesbangpol Kabupaten Asahan, Rudi Candra, S.H dan peserta dari Kepala Desa Taman Sari berikut 30 orang perwakilan masyarakat Desa Taman Sari.

Dalam kesempatan itu, KBO Satres Narkoba menyampaikan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan sosialisasi sekaligus melaksanakan dialog interaktif dengan masyarakat Desa Taman Sari, guna memberikan arahan dan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika serta tindakan hukum terhadap penyalahgunaan Narkoba.

“Diharapkan masyarakat dapat memahami tentang manfaat dari Narkotika sekaligus mengetahui bahaya yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan Narkotika serta dampak hukum yang ditimbulkan apabila melakukan penyalahgunaan Narkoba,” ucap Iptu Syamsul Adhar, S.H, M.H.

Iptu Syamsul juga berharap kepada peserta yang hadir, agar dapat menyampaikan dan saling memberikan informasi kepada sesama rekan kerja dan lingkungan keluarga maupun masyarakat.

“Kita harapkan kepada masyarakat yang hadir, supaya dapat berkerjasama dengan Polri dalam memberikan informasi, tentang adanya peredaran Narkotika di lingkungan rumahnya,” tutup Iptu Syamsul Adhar, S.H, M.H.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Desa Taman Sari Resmi Sebagai Kampung Tangguh Berbasis Mikro

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *