Polres Fakfak Buka 4 Gerai Vaksin, 101 Orang Berhasil Divaksinasi, Fakfak Masih Rangking 2 Cakupan Vaksinasi Untuk Papua Barat

Fakfak Papua Barat, POJOKREDAKSI.COM – Kepolisian Resor Fakfak,Selasa (8/3/2022), kembali membuka Gerai Vaksin di beberapa tempat.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Fakfak, hari ini Polres Fakfak membuka 4 Gerai Vaksin, yakni : Gerai Vaksin Depan Pujasera, Puskesmas Fakfak Timur, SD Inpres 7 Bomberay dan SD Yapis Merapi.

Dari 4 Gerai Vaksin Presisi Polres Fakfak tersebut, jumlah Warga Fakfak yang berhasil divaksinasi sebanyak 101 Orang, dengan rincian Dosis 1 sebanyak 29, Dosis 2 sejumlah 49, dan Dosis 3 sebanyak 23 Orang.

Untuk diketahui, saat ini Kab. Fakfak masih menduduki rangking 2 capaian vaksinasi untuk Prov. Papua Barat, dengan angka persentase 73,6 % (Data Dinkes Prov. Papua Barat, 7/3/2022).

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., melalui Kabag Ops Kompol Indro Rizkiady, SIK mengatakan bahwa Polres Fakfak terus mengajak dan menghimbau Warga Fakfak agar mau dan bersedia divaksinasi.

Hari ini Kami membuka 4 Gerai Vaksin di beberapa tempat, yakni Gerai Vaksin Depan Pujasera, Puskesmas Fakfak Timur, SD Inpres 7 Bomberay dan SD Yapis Merapi.

Adapun jumlah Warga Fakfak yang berhasil divaksinasi dari 4 Gerai Vaksin ini adalah 101 Orang, dengan rincian Dosis 1 sebanyak 29, Dosis 2 sejumlah 49, dan Dosis 3 sebanyak 23 Orang.

Saat ini Kab. Fakfak masih menduduki rangking 2 capaian vaksinasi untuk Prov. Papua Barat, dengan angka persentase 73,6 % (Data Dinkes Prov. Papua Barat, 7/3/2022).

Kami juga mengajak dan menghimbau kepada Warga Fakfak agar bersedia melakukan vaksinasi, baik dosis 1 maupun dosis 2, ataupun vaksin lanjutan (booster), sehingga dapat terhindar dari penularan Virus Covid-19.

Baca Juga :  Dandim 1803/Fakfak Dirikan Posko Darurat Untuk Warga yang Terdampak Banjir

Untuk informasi juga, besok, rabu (9/3/2022), Kami akan membuka sebanyak 6 Gerai Vaksin, antara lain : Gerai Vaksin Depan Pujasera, Aula Kelurahan Danaweria, Depan Toko Kencana, Puskesmas Werba, Puskesmas Weri, dan Puskesmas Kokas.

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *