Meninggal Ditempat, Satlantas Polres Serang Evakuasi Korban Kecelakaan

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya di Kampung Gorda Nagreg, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Senin, (22/8/2022) sekitar pukul 15.29 WIB.

Kecelakaan antara kendaraan Hino Kontainer Nopol: W-8102-UT yang dikendarai ES (39) dengan kendaraan R2 Honda Vario Nopol : B-6754-VXH yang dikendarai HM (18).

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan kejadian tersebut yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia, “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Hino Kontainer Nopol: W – 8102-UT yang dikendarai ES dengan Kendaraan sepeda motor yang mengakibatkan 1 korban HM meninggal dunia karena mengalami luka pada pada bagian kepala,” kata Tiwi.

Selanjutnya Tiwi menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut, “Ketika Kendaraan Honda Vario Nopol : B-6754-VXH Yang di kendarai HM Sebelum terjadi kecelakaan berjalan dari arah Tangerang menuju Serang , tiba di tempat kejadian perkara, R2 mendahului dari sebelah kiri kendaraan Hino Kontainer Nopol : W-8102-UT yang di kemudikan ES , kemudian pada saat mendahului diduga kurang konsentrasi, terjadi serempetan sehingga kendaraan sepeda motor oleng dan terjatuh ke kanan lalu pengendara sepeda motor terlindas ban kiri belakang truk pada bagian kepala,” ucap Tiwi.

Tiwi menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal dan membawa korban ke rumah sakit, “Untuk korban meninggak dunia di evakuasi ke RSUD Serang, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di kantor unit Lantas Polres Serang untuk proses penyelidikan,” tambah Tiwi

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Yudha mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan di jalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Yudha.

Baca Juga :  Polda Banten Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-76

Terakhir, Yudha meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Yudha.

(SUDWI.N)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *