BKKBN Provinsi Banten Gerebek Stunting di Rumah Warga Kampung Kenari Kota Serang

stunting serang

Kota Serang, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-29 yang dilaksanakan setiap tanggal 29 Juni, Kantor Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Banten melaksanakan Gerebek Stunting di rumah warga di Kampung Kenari, RT 013 / RW 005, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Rabu, (29/6/2022).

Dalam kesempatan acara tersebut dihadiri oleh Danrem 064/ Maulana Yusuf Brigadir Jenderal TNI Yunianto S.Sos, M.M, dari BKKBN Pusat hadir Kepala Biro Sumber Daya Manusia Vicktor H. Siburian,M.S.i, Plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Banten Dr. Dadi Ahmad Roswandi, M.Si, Dandim 0602 Serang Kolonel TNI Susilo, S.Sos, serta hadir juga secara daring Danramil Kasemen dan Kapolsek Kasemen.

Dalam acara daring secara nasional tersebut juga mendaulat Kasad Bapak Jenderal TNI Dudung Abdurachman sebagai Duta Bapak Asuh Anak Stunting.

Sebelum menutup acara tersebut dilakukan penyerahan bantuan makanan bergizi kepada anak stunting dilokasi acara tersebut oleh Danrem 064/ Maulana Yusuf dan Kabiro SDM BKKBN.

Menurut informasi dari Humas BKKBN Provinsi Banten, acara gerebek Stunting di Provinsi Banten juga dilaksanakan di 7 (tujuh) Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Banten.

(Sudwi. N)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Aksi Solidaritas FSPMI Se-Labura, Meminta Perusahaan Untuk Merealisasikan Anjuran Dinas Tenaga Kerja dan Tidak Melakukan Diskriminasi Terhadap Pekerja

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *