Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Asahan Patroli Dialogis

kamtibmas samapta asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, Anggota Satuan Samapta Polres Asahan melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran Kota Kisaran. Sabtu, (16/7/2022).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan Patroli tersebut dilakukan oleh Personil Aiptu M.Yusuf dan Aiptu BS.Ambarita dengan tujuan, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta menjalin hubungan tali silaturahmi juga komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

“Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Sat Samapta Polres Asahan, tidak hanya mengunjungi perkantoran, Personil Samapta juga melakukan Patroli dialogis ke warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran Patroli, untuk menjaga kondisi Kamtibmas tetap kondusif,” ucap Kapolres.

Selain itu juga, sambung Kapolres, Personil Sat Samapta menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona.

“Personil Sat Samapta memberikan arahan kepada warga, supaya senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya,” tutupnya.

Adapun route Patroli yang dilakukan diantaranya, dimulai dari Lapangan Adhi Pradana Jalan Perintis Kemerdekaan Kisaran, Irian Market Jalan Imam Bonjol Kisaran, kemudian melaksanakan Gatur Lalin di Jalan Perintis Kemerdekaan Kisaran dan di Jalan Prof Ahmad Yamin Kisaran.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bupati Resmi Buka Musda IV MD Kahmi dan Musda II Forhati Kabupaten Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *