Pemuda Sumatera Utara, Erick Thohir Gagal?

POJOKREDAKSI.COM – Kita ketahui bersama bahwasanya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah salah satu sumber pendapatan yang di miliki oleh Negara. Di mana Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki peranan yang sangat besar dalam meningkatkan perekonomian di Indonesia, bukan hanya sebatas dalam bidang pengelolaan sumber daya dan produksi barang atau jasa yang mencakup hajat hidup orang banyak tetapi juga sebagai kegiatan produksi dan pelayanan umum.

Hari ini kementrian badan usaha milik Negara (BUMN) di pimpin oleh seseorang yang bisa di katakan cukup muda, yang mana beliau di angkat menjadi mentri oleh bapak Presiden Ir. Jokowi 23 Oktober 2019 bapak H. Erick Thohir, B.A., M.B.A. dengan besar nya peran badan usaha milik Negara (BUMN) ini terhadap Negara maka dari itu badan usaha milik Negara (BUMN) harus benar benar menjalankan tugas nya dengan baik.

Pada tahun 2022 ini kementrian BUMN yang di pimpin oleh bapak Erick Thohir membuka retrutmen bersama BUMN dengan 2.700 lowongan dari 50 BUMN untuk putra putri terbaik Indonesia. Maka dari itu pemuda sumatera utara dan juga Kordinator Forum Pemuda dan Mahasiswa Sumatera Utara Khairul Hartami Hasbi menilai bapak Erick thohir GAGAL dalam meningkatkan kemiskinan dengan kata lain bapak Erick thohir berhasil memberikan peluang untuk putra putri Indonesia dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. Di tambah lagi dengan mengedepankan visi misi AHLAK badan usaha milik Negara (BUMN) pada tahun 2021 ini mendapatkan kenaikan laba keuntungan mencapai 126 triliun yang mana ini setara 99 persen dari pendapatan APBN.

Bapak Erik Thohir adalah sebagai contoh bagi kaum Pemuda dalam merespon isu tentang Prekonomian untuk bagaimana bisa menopang Ekonomi maju Indonesia Tangguh. Beliau juga mengatakan BUMN harus terus menjadi mitra penguatan sosial, budaya dan ekonomi rakyat Indonesia. Di antaranya dengan membentuk ekosistem ekonomi nasional yang berdaulat.

Baca Juga :  Orang Muda Katolik St. Pius X Aekkanopan, Seratus Persen Katolik

(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *