Lucy Kurniasari Anggota Komisi IX DPR RI Terpilih jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Periode 2022-2027

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Lucy kurniasari langsung tancap gas mematangkan program -program kerja partai untuk lima tahun ke depan setelah terpilih menjadi ketua DPC partai Demokrat kota surabaya.

Mantan Ning Surabaya yang juga anggota DPR RI komisi IX tersebut, targetnya dalam lima tahun ke depan partai Demokrat menjadi partai yang pintar dan semakin dekat dengan rakyat.

Lucy sudah menyusun rancangan pengurus partai Demokrat Surabaya. Ke depan, wajah partai banyak diisi srikandi Demokrat, para milenial, serta kalangan profesional.

”Tujuannya, memastikan modernisasi partai menuju partai pintar atau smart party. Untuk mewujudkannya, kepengurusan DPC harus didukung orang-orang terbaik, kader-kader terbaik, dan srikandi terbaik,” kata lucy, pada Senin (18/7/2022).

Lucy mengungkapkan,tujuan utama penyegaran partai adalah memenangi pemilu 2024 pada pesta demokrasi nanti.

“Latar belakang pemilih kan beragam,karena itu Partai harus mencerminkan pemilihnya,saya rasa pemilih perempuan dan milenial akan mendominasi,”ungkapnya.

Anggota dewan komisi IX DPR RI yang juga pernah mengunjungi kampung 1001 malam Surabaya tersebut, menargetkan lima tahun ke depan demokrat akan lebih dekat dengan rakyat, dengan cara membentuk anak ranting dan cucu ranting di tingkat RT guna mendengar keluhan warga.

“Kita akan tahu keluh kesah warga selama ini, dan juga biar Demokrat lebih dekat dengan pemilihnya,”kata lucy.

Oleh karena itu,Lucy berencana akan menyinergikan program kerja DPC dengan perannya di DPR RI,guna membantu masyarakat yang terdampak covid -19,melalui program tenaga kerja mandiri (TKM).

Baca Juga :  Sapa Warga Bersama Wasekjen DPC PDIP Kota Surabaya, Banyak yang Sambat Soal Zonasi PPDB

“Melalui program tenaga kerja mandiri (TKM) kita bantu masyarakat yang terdampak covid -19,” tambahnya.

Lucy memastikan akan tetap mengakomodasi Herlina harsono Njoto di struktur kepengurusan di DPC demokrat Surabaya,untuk diketahui jika Herlina Kini merupakan anggota DPRD kota surabaya juga.

”Bu Herlina akan memperkuat posisi wakil ketua bidang pengabdian masyarakat menyesuaikan dengan bidang yang diminati. Bersama kita pasti bisa memenangi Pemilu 2024, insya Allah,” pungkasnya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *