Kasrem 064/Maulana Yusuf Ikuti Rakornis TMMD Ke-114 Secara Virtual

Lebak, POJOKREDAKSI.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 TA. 2022 akan mulai dilaksanakan pada tanggal 26 Juli sampai dengan 24 Agustus 2022 yang berlangsung selama satu bulan ( 30 hari). Vicon Zoom Meeting dalam rangka Rakornis TMMD ke-114 TA. 2022 dengan tema ” TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI “.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya yaitu Kabupaten Lebak yang merupakan wilayah Korem 064/Maulana Yusuf.

Guna lebih mengoptimalkan pencapaian dalam kegiatan TMMD ke-114, Danrem 064/Maulana Yusuf Brigadir Jendral TNI Yunianto yang diwakili Kasrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Nurkhan mengikuti Rakornis TMMD ke-114 melalui Vicon di Aula Makodim 0603/Lebak, Selasa, (19/7/2022).

Rakornis TMMD ke-114 dilaksanakan melalui video converence (Vicon) yang dibuka oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad selaku Pati Bidang Perencanaan Penanggung Jawab Operasional (PJO) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Mayor Jenderal TNI Karmin Suharna yang diwakili oleh Waaster Kasad Brigjen TNI Junaedi.

Acara ini juga diikuti oleh seluruh Kotama jajaran TNI AD, Kementerian, Lembaga Pemerintah terkait dan Pemerintah Daerah yang menjadi sasaran TMMD ke-114.

Dalam sambutannya, Aster Kasad mengatakan, bahwa program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan berbagai Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Komponen masyarakat lainnya, yang dilaksanakan secara gotong-royong dan bukan TNI saja, demi tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Jenderal bintang dua ini juga mengajak para stakeholder untuk mendukung, dan berkontribusi baik fisik maupun nonfisik untuk menyukseskan tugas mulia tersebut.

Baca Juga :  MTQ Dandim 0602/Serang Cup Resmi Di Buka di Kecamatan Padarincang

Mari kita jadikan Rakornis TMMD ini menjadi wahana untuk berkoordinasi dan berkomunikasi secara teknis, berdiskusi, dan mensinkronkan berbagai program Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang dapat disinergikan dalam pelaksanaan TMMD ke-114 TA. 2022 ini.

“Diharapkan pula dalam Rakornis ini ada saran, masukkan, serta ide-ide yang kreatif, inovatif, dan konstruktif guna mendorong upaya peningkatan dan pengembangan program TMMD ke depan,”Ujarnya.

(SUDWI.N)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *