Danrem 064/Maulana Yusuf Hadiri Festival Cikande 2022

festival cikande

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna menghadiri Festival Cikande dengan tema Seni Dan UMKM Banten Bangkit acara ini di laksanakan di Himpunan Rakyat Rajin Usaha (HIRAU) Galeri Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Rabu, ( 21/12/2022 ).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat para pelaku UMKM dan pelaku ekonomi kreatif dalam membentuk pasar sehingga dapat meningkatkan tingkat perekonomian

Acara ini dihadiri juga oleh Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Ketua DPRD Banten Andra Soni, Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, Asda 1 Kab Serang Drs. H. Nanang Supriatna, Asda 1 Kota Serang H. Yudi S, Ketua HIRAU Ipay Ripa’i, serta Masyarakat pelaku UMKM.

Danrem mengapresiasi Festival Cikande 2022 Seni dan UMKM Banten Bangkit yang diselenggarakan oleh Kajati Banten bersama Provinsi Banten.

“Saya yakin melalui kegiatan semacam ini dapat memberikan suatu motivasi kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan semangat dan cinta pada produksi dalam negeri serta dapat menggali potensi sektor perekonomian agar konsisten mengembangkan UMKM sebagai sektor ekonomi kreatif sehingga dapat menambah roda pendapatan daerah di Banten,” pungkas Danrem.

Sementara itu Pj. Gubernur Banten Al Muktabar yang secara langsung membuka acara mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang membantu terlaksananya Festival Cikande 2022.

“Saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi sekali kegiatan ini sebagai upaya mendukung pembangunan di Provinsi Banten karena sekecil apapun yang kita perbuat untuk membangun Banten ini pasti akan membuat Banten makin maju” tegasnya.

Baca Juga :  Silaturahmi Pengurus Pusat Paguron Jalak Banten Nusantara bersama Veteran Se-Provinsi Banten

(SN/Penrem 064/MY)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *